[Hi-Share: Makan Bersama Keluarga]

Posted on Posted in Hi-Share

1533268513236

Makan bersama keluarga sudah lama dikenal sebagai momen yang dapat meningkatkan ikatan antar anggota keluarga. Tapi, tidak hanya itu. Ternyata ada beberapa fakta menarik lainnya seputar makan bersama keluarga. Simak, ya.

1.Kebersihan yang terjamin
Karena masakan diolah sendiri, kebersihan masakan tentu tidak perlu diragukan lagi. Berbeda dengan dengan masakan di luar yang tidak merinci proses pengolahannya, masak di rumah tentu lebih aman dan terjamin.

2.Makanan sesuai keinginan
Jika di membeli makanan di luar, biasanya sudah tertera menu dan kita hanya perlu memesannya. Berbeda dengan masak dan makan bersama keluarga, menu dapat lebih fleksibel dan variatif. Ingin minum teh dengan 2,5 sdt gula rendah kalori? Bisa. Ingin minuman yang tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin? Sesuai selera.

3.Mencegah kegemukan
Makan makanan di rumah memang bisa diatur sendiri, tetapi siapa sangka ternyata hal ini dapat mencegah kegemukan? Makan makanan di restoran biasanya disiapkan dalam satu porsi. Padahal, porsi cukup bagi tiap orang berbeda-beda. Makan makanan dari restoran biasanya memiliki porsi yang besar, sehingga berakibat mendorong masalah obesitas di Amerika.

Nah, itu dia hal menarik seputar makan bersama keluarga. Semoga bermanfaat dan jangan lupa quality time bersama keluarga, ya. :)

Share/Bookmark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *