[Hi-Share: Tips Memiliki Rumah Idaman Bagi Generasi Milenial]

Posted on Posted in Hi-Share

Hi-Share Tips

Hallo Bunda…
Apakah Bunda lahir pada tahun 1982-1994? Kalau Ya, maka Bunda termasuk “Generasi Milenial atau Generasi Y” lhoo..
Generasi Milenial atau Generasi Y biasanya disebut juga generasi internet atau versi kerennya adalah iGen. Di era modern ini, demografi generasi milenial meningkat disektor properti. Banyak dari profesional muda sangat tertarik untuk membeli properti. Akan tetapi, untuk membeli properti seperti rumah sangatlah sulit bagi Bunda yang termasuk generasi milenial bahkan untuk menabung pun pasti sangatlah sulit karena Bunda memiliki berbagai kebutuhan yang harus terpenuhi untuk keluarga. Berikut adalah tips untuk Bunda yang termasuk generasi milenial agar bisa memiliki rumah idaman:

  1. Potong pengeluaran mingguan
    Mengurangi pengeluaran bisa dilakukan Bunda untuk menghemat uang agar dapat membeli rumah idaman. Selain mengurangi biaya untuk secangkir kopi dengan teman-teman Bunda juga dapat mengurangi jumlah kalori dan gula yang masuk ke dalam tubuh lho.
  2. Memiliki gadget untuk meningkatkan pendapatan
    Sebaiknya Bunda memakai gadget untuk suatu pekerjaan yang dapat meningkatkan pendapatan dan bukan untuk hura-hura serta menggonta-ganti gadget.
  3. Menghindari restoran mewah
    Apakah Bunda sering datang ke restoran mewah bersama teman-teman?
    Bunda bisa lho mengundang teman-teman untuk menyantap makanan, berbincang-bincang, dan menghabiskan waktu di rumah tanpa harus mengeluarkan biaya yang cukup banyak.
  4. Mengurangi biaya transportasi
    Bunda pemakai jasa kendaraan online? Hal ini bisa mengganggu finansial Bunda lho jika terus-menerus dilakukan. Agar Bunda bisa menghemat finansial, cobalah untuk mengajak rekan Bunda menggunakan 1 mobil bersama. Selain bisa menghemat finansial, Bunda juga bisa menyelamatkan bumi agar tetap asri dan mengurangi polusi lho.
  5. Bijak dalam memilih destinasi wisata
    Quality Time bersama keluarga memang sangat penting agar dapat merekatkan hubungan satu sama lain dan merefleksikan pikiran sejenak. Bunda dan keluarga dapat memilih destinasi wisata yang tidak terlalu jauh dari tempat tinggal dan juga tempat wisata yang memang tidak kalah menariknya dengan tempat wisata yang dapat mengeluarkan biaya banyak.
  6. Membeli kaling yang siap bangun terlebih dahulu
    Setelah Bunda bisa melakukan cara diatas untuk menghemat pengeluaran demi membeli rumah idaman, saatnya Bunda memilih rumah yang ingin dibeli dan dimiliki. Kavling yang siap bangun harganya lebih terjangkau lho Bunda. Selain harga yang terjangkau Bunda juga dapat membangun rumah sesuka hati dalam hal denah dalam rumah, spesifikasi, dan waktunya. Agar lebih menguntungkan, Bunda bisa memiliki kavling siap bangun di lokasi perumahan dengan fasilitas lengkap.

Sumber : https://theortensiavillage.com/tips-memiliki-rumah-bagi-generasi-milenial/
http://news.metrotvnews.com/read/2017/12/04/796868/mengenal-generasi-milenial dan-kids-zaman-now

Share/Bookmark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *